Lebih Hemat, Kuota 4G XL Bisa Ditabung Lho!

XL Axiata (XL) meluncurkan paket baru demi mendorong pertumbuhan ekosistem 4G LTE di Tanah Air. Kali ini paket tersebut berupa tabungan kuota 4G LTE yang dapat terakumulasi dan tidak hangus.

 

"Sekarang di Jakarta belum komersil 4G LTE, karena itu kami kasih bonus dulu. Hari ini kami meluncurkan Paket Tank artinya Paket Tabungan Kuota 4G. Jadi ada saat ini ada tiga paket yang dapat tambahan bonus," terang General Manager Data Packet XL, Roy Wisnhu Wibowo di gerai Xplor Senayan City, Senin (14/9/2015).

 

"Bonusnya bisa terakumulasi juga bila paket recurring (diperpanjang). Untuk mendapatkannya cukup dengan mengaktifkan paket HotRod saja," imbuhnya.

 

Terkait : Cara Cek Bonus XL

 

Tiga paket yang dimaksud Roy adalah HotRod Rp 60 ribu dengan bonus 500 MB, Rp 120 ribu dengan bonus 1,5 GB, serta Rp 240 ribu dengan bonus 15 GB. Rencana dalam waktu dekat ini akan ada paket lain yang akan mendapat bonus serupa, yaitu mukai dari Rp 25 ribu.

 

Mengingat coverage 4G LTE saat ini belum menyeluruh, bonus kuota tersebut bisa juga dipakai untuk 3G. Namun saat migrasi sudah selesai dan layanan di suatu kota sudah dibuka, pengguna yang masih memiliki bonus kuota 4G LTE bisa langsung memakainya. Dan juga banyak anak kost yang tengah mencari informasi bagaimana caranya mengecek bonus smartfren, kemudian kami juga menyediakan informasi yang tidak kalah bersaing di pasaran yakni mengenai cara mengecek bonus 3, dan cara mengecek bonus axis. Setelah memilih dan memilah, kami juga menemukan informasi berupa cek bonus indosat yang bercabang menjadi cara cek bonus im3 & cara cek bonus nelpon im3 dimana semua informasi tersebut akan bermanfaat di kemudian hari.

 

Roy menambahkan, saat ini pelanggan 4G LTE XL sudah ada sekitar 1,2 juta orang. Sementara total device 4G LTE yang terdeteksi ada di jaringan mereka adalah 3 juta perangkat.

 

"Kami harapkan akhir tahun ini bisa mencapai 4,5 juta pelanggan 4G LTE. Sekarang ini di network kita sudah terdeteksi banyak perangkat 4G LTE, tapi kendalanya keterbatasan uSIM. Karena itu kami juga sudah menggratiskan uSIM di semua gerai XL," pungkas Roy.